ENVY Luncurkan Deluxe Album Bertajuk “NWWHNF / My First Friend”

MUSIC RELEASE

Di akhir tahun yang sangat melelahkan ini, La Munai Records memperkenalkan dan merilis Deluxe Album “NWWHNF / My First Friend” dari grup hip-hop muda potensial asal ibu kota – ENVY* Grup yang terdiri dari lima orang rapper (Isiah, Hazy Dael, Fat B, Anima, dan Quest) dan satu orang disc jokey / sound engineer (Maliboo).

Deluxe Album “NWWHNF / My First Friend” berisikan 18 lagu padat rima, dentum dan bergoyang dalam format pita hitam C-90. No Wonder We Have No Friend, sejatinya adalah album pertama dari ENVY* dengan muatan 12 lagu yang sudah terlebih dahulu dirilis secara digital, pada akhir tahun 2019.

ENVY* adalah singkatan atas “Expect Nothing, Valid Yersteday” yang memproklamirkan diri sebagai grup heavy-808 futuristic punk hip-hop yang berdiri dari tahun 2018, di Jakarta.

“Kami ingin menjadi spektrum menengah old-school dan new wave hip-hop, mendefinisikan kembali hip-hop sebagai gaya hidup anak muda, mungkin agak klise tapi kenyataan nya semua orang sudah terbiasa dengan gaya, musik hingga bahasa dari budaya ini.” Ujar Rama aka Quest.

Dalam deluxe album ini, ENVY* juga bekerjasama dengan engineer / rapper Don O’deelio serta rapper / musisi multi instrument BAP aka Kareem Soenharjo pada lagu Pimp Shit, yang juga akan menjadi single jagoan terbaru dalam rangkain album ini.

https://envytothe.bandcamp.com/album/my-first-friend-nwwhnf-deluxe-version