Dewa 19, Glenn Fredly, P-Project, RSD Dan 90s Boyband Project diumumkan Sebagai Bintang Tamu Festival Mesin Waktu 2019

NEWS

Festival kolaborasi Ismaya Live dan Generasi 90an, Festival Mesin Waktu, hari ini mengumumkan deretan bintang tamu yang akan tampil di panggung zona musik Festival Mesin Waktu pada tanggal 17 Agustus di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Di edisi keduanya, zona musik Festival Mesin Waktu akan dimeriahkan oleh deretan musisi Indonesia lintas generasi yaitu Dewa 19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, RSD, dan 90s Boyband Project bersama Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya.

“Bintang-bintang tamu di Festival Mesin Waktu akan membuat kita semua nyanyi bareng sepanjang acara dengan lagu-lagu andalan mereka dari tahun 90an dulu,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Selain musisi-musisi Indonesia dari tahun 90an, proyek kolaborasi Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya yang tergabung dalam 90s Boyband Project akan melakukan tribute untuk musik era 90an yang kita semua masih ingat sampai sekarang,” lanjut Sarah.

Tiket presale Festival Mesin Waktu seharga Rp175,000 mulai hari ini sudah tersedia secara ekslusif di Blibli.com melalui blib.li/FMW.

Tahun ini, Festival Mesin Waktu mendapat dukungan penuh dari Blibli.com sebagai mitra penyelenggara utama untuk penjualan tiket acara.

“Kami sangat senang dapat ikut mendukung Festival Mesin Waktu yang dinanti-nanti banyak generasi. Partisipasi kami di festival ini merupakan bentuk keseriusan Blibli.com memposisikan diri sebagai online ticketing platform untuk berbagai macam acara. Kerja sama yang mengedepankan kolaborasi ini kami harapkan dapat memberikan kepuasan bagi para pengunjung melalui nostalgia yang dihadirkan dari era tersebut,” ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Selain kemeriahan di zona musik, pengalaman serba 90an Festival Mesin Waktu akan dirasakan semua penonton di 4 zona lainnya yaitu Zona Main, yang akan menghadirkan kembali beragam mesin ding-dong dan console game 90an seperti PlayStation, Sega, dan Nintendo; Zona Jajan, di mana jajanan-jajanan khas 90an akan kembali disuguhkan; Zona Nonton, tempat menonton sinetron, kartun, dan tayangan dari tahun 90an; dan zona di mana barang-barang sehari-hari yang dulu kita sering gunakan akan dipajang yaitu Zona Museum.

“Nantikan juga lomba-lomba khas 17an di Festival Mesin Waktu yang dapat diikuti oleh penonton yang hadir untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74 di Festival Mesin Waktu nanti,” lanjut Sarah.