CACCIA Ungkapkan Perasaan Cinta, Lewat Single Terbarunya “Let Me Confess”

MUSIC RELEASE

CACCIA adalah duo musik R&B/Soul yang terdiri dari Anya (vokal) and Kenny (instrumentalis), pasangan dari Jakarta, Indonesia. Anya dan Kenny pertama kali bertemu pada tahun 2012 dan mulai pacaran pada tahun 2014. Walaupun pada awalnya mereka hanya bermain musik untuk kesenangan pribadi saja, Anya dan Kenny akhirnya membentuk CACCIA pada tahun 2018. CACCIA terinspirasi dari berbagai genre music seperti: R&B, Soul, Future House dan Pop.

Pada bulan December 2018, CACCIA difeature dalam lagu Decemberkid yang berjudul “Take Me Away” yang dirilis oleh Uprising dan berhasil menduduki ranking #10 dalam Top Best Local Tracks oleh Top DJ Indonesia. Setelahnya, pada bulan Oktober 2019, CACCIA merilis singlenya sendiri “I Won’t Let You”.

Kini, CACCIA merilis sebuah single terbaru yang berjudul “Let Me Confess”, sebuah lagu tentang perjalanan mencari sesuatu yang dapat mengisi bagian jiwamu yang hampa dan akhirnya menemukan sebagian hidupmu dalam seseorang.

“Let Me Confess” terinspirasi dari hubungan Anya dan Kenny pada masa awal mereka pacaran. Ada sedikit perasaan cemas dibalik kebahagiaan luar biasa yang didapatkan, namun akhirnya perasaan-perasaan buruk itu disingkirkan dengan keberanian menyatakan cinta.

Lirik “Let Me Confess” penuh kejujuran dan apa adanya, dan disampaikan dengan vocal yang lembut namun tegas untuk menunjukkan perjalanan emosi mulai dari perasaan tersesat dalam pencarian, rentan dan akhirnya menemukan kepercayaan diri dan keberanian untuk mempertahankan hal yang paling berarti.

Sementara itu, musik “Let Me Confess” menggabungkan progresi klasik R&B dengan suara beats lo-fi, kombinasi yang cocok untuk membawakan perasaan cinta yang manis namun sedikit pahit.

“Let Me Confess” akan dirilis secara digital di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, dan streaming platforms lainnya pada tanggal 12 Februari 2021 dan official lyric videonya akan dirilis pada tanggal 19 Februari 2021.