Berikan Tamparan Untuk Orang-orang Yang Haus Pengakuan Dengan “Thirsty”

MUSIC RELEASE

Mengawali semuanya dengan project yang dinamakan Dee and The Jansen di tahun 2017 lalu, tahun ini band yang sepakat mengubah namanya menjadi Lips!! akhirnya merilis album pertama yang bertajuk “Thirsty”. Lips!! sendiri adalah buah pikir bermusik seorang Dilla (vokalis) yang dibantu oleh Jaws (gitaris) The Stocker, Isan (drummer) Ugly Bastard, serta additionalplayer untuk posisi bass guna meramu apa yang ingin mereka suarakan.

Mengusung musik Punk yang terdengar ber-energi tanpa kenal lelah, Lips!! memasukan 9 lagu bertempo cepat dengan pesan yang tidak bisa dianggap remeh di setiap lagunya. “Penamaan Thirsty untuk album ini karena saya rasa makin hari makin banyak orang yang haus akan pengakuan dari apa yang sudah mereka lakukan. Terkadang juga banyak orang-orang tidak segan untuk menjatuhkan satu sama lain demi sebuah pencapaian yang disebut
eksistensi,” ungkap Dilla.

Untuk artworksampul album “Thirsty”, Lips!! menyerahkan kepercayaan kepada Dilla untuk menggarapnya dengan tampilan latar berwarna kuning, aksen pernak-pernik, ditambah coretan lirik dari 9 lagu yang ada di dalam album.

Album “Thirsty” sudah bisa di dapatkan dalam bentuk kaset tape, dan akan dipress bentuk cakram padat dalam waktu dekat ini serta juga bisa dinikmati di kanal-kanal musik digital.