Barasuara Turut Bersyukur Selalu diberi Kepercayaan Oleh The Sounds Project

NEWS

The sounds project sukses mendatangkan sekitar 38.000 orang datang ke Allianz Eco Park, Ancol,Jakarta. Ajang festival kampus terbesar dari Universitas Gunadarma ini mampu membuat orang rindu akan nonton konser dan bernyanyi bersama setelah melewati masa pandemi Covid-19 ini. Dengan nuansa baru, tiket The Souds Project Vol.5 yang di umumkan di akun @thesoundsproject terlihat sold out dan tidak ada tiket on the spot pada saat di lokasi.

Antusias itu bukan datang dari orang-orang yang datang kesana saja, tetapi Iga Massardi vokalis dari Barasuara pun ikut terharu pada konsernya di hari kedua “Thanks you so much, gue sangat terharu” ucapnya diatas panggung pada saat itu.

Band yang dimotori oleh Iga Massardi (vocal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), dan Puti Chitara (vokal) mengaku bahwa The Sounds Project adalah panggung kedua setelah Barasuara terbentuk.

“Gue mau cerita dikit, kalo The Sounds Project adalah panggung kedua Barasuara di awal perjalanan kita. Dulu kita kalo nggak salah mainnya tuh masih sore,” jelas Iga massardi

“Sebuah kehormatan juga buat kita untuk sekarang bisa main lagi di The Sounds Project, dan thanks to Gana untuk kepercayaannya kepada Barasuara untuk tampil di sini, meramaikan The Sounds Project dan menghibur kalian semua para Penunggang Badai,” tambah Iga.

Dan lagu terakhir ditutup dengan megah dan kembang api melalui lagu berjudul “Api dan Lentera” bersamaan aksi panggung yang epik